Selasa, 23 Februari 2010


Syukuri apa yang Allah berikan kepada kita..hidup adalah perjuangan..tidak usah mengeluh,tidak usah bersedih hanya karena harta dan kekurangan..tapi bersedihlah karena kehampaan atau kekosongan hati karena jauh dari Allah SWT..Apapun cobaan, ujian dan godaan tangis maupun bahagia..itulah kehendak dan ketentuan dari Allah untuk kita masing-masing..janganlah hanya karena kekurangan dan kegelisahan membuat kita terjerumus ke pikiran stress, lalu maksiat dan minum-minum..Naudzubillah..Aku pernah merasakan semua itu hanya karna buta mata & pikiran ingin melampiaskan stress dan jiwa goncang karena masalah tidak bisa mencukupi kebutuhan keluarga untuk istri & anak menyebabkan hancur jiwa ragaku..kini hidupku harus disertai minum obat 3TC HBV oleh karena over alkohol yg tlah menyebabkan aku terserang Hepatitis B Akut.Jadikan cermin wahai Saudaraku semua..aku bukan orang tak beriman..shalatku,ngajiku,zikirku tak pernah lepas sejak aku kecil..tapi menghadapi masalah keuangan yang kurang,kerjaan yang tak jelas,istri yang tak sabar&emosional membuat aku gelap mata & pikiran untuk lari ke dunia alkohol dan diskotik walau shalat tak pernah kutinggalkan..Smoga ini jadi pelajaran bagi kita smua..tegarkan jiwa-jiwa kalian walau menghadapi kekurangan uang untuk keluarga.Jauhkan pergaulan yang menjerumuskan kita pd kemaksiatan,kedholiman,kekufuran dan kehinaan menjadi makhluk Allah..Kuatkan diri kalian dengan doa dan zikir pada Allah SWT..Jadilah muslim/muslimin yang kuat menghadapi apapun resiko hidup ini.Allohu Akbar !Allohu Akbar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar